Pameran Pelukis Cahaya Angkatan XXIII "JEJAK"



Ciawi (29/20)- UKM Pelukis Cahaya Photography Club Universitas Djuanda Bogor telah mengadakan pameran foto beserta seminar yang bertema kan "JEJAK" sejak hari jumat 28 Februari 2020 yang dilaksanakan di Aula Gedung C, Universitas Djuanda Bogor.

Memasuki hari kedua pameran foto dan seminar yang diadakan oleh UKM Pelukis Cahaya masih ramai dikunjungi oleh mahasiswa Universitas Djuanda dan setiap pengunjung diharapkan memberikan suaranya untuk karya pameris mana yang mereka favorite kan, mulai dari hasil potretnya sampai makna yang terkandung di karya tersebut.

Pemateri pada seminar hari kedua ini yaitu Billy Idzhar yang dimoderatori oleh Sheril Sabila dengan tema "Bisnis Photography Di Era Milenial", dalam materinya dijelaskan bahwa "Ada beberapa Kebutuhan yang harus di mulai dalam bisnis fotografi, yaitu memiliki tim, memiliki kamera dan marketing Plan." tutur Billy.

"Kuncinya konsisten, Orang yang suka terhadap sesuatu, akan selalu dikejar dan dilakukan dan ketika kita suka, kita akan terus mencoba, sampai terus mendapatkan hasil yang maksimal." lanjut Bily.

"Saya membuat pameran ini bukan untuk UKM aja, tapi untuk Kampus juga dan agar peserta bisa melihat karya-karya disini, karena kami pun butuh peserta untuk mengkritik karya-karya kita." Ujar Arul Abdulah selaku Ketua Pelaksana.

(Qeza/Eli)

Posting Komentar

0 Komentar