Talk Show BEM FAPERTA: Revitalisasi Mahasiswa Unida dengan Mengaktifkan Literasi



Ciawi - BEM FAPERTA adakan event talk show di gedung B universitas Djuanda dengan mengusung tema "Revitalisasi Mahasiswa Unida dengan Mengaktifkan Literasi", Jum'at (17/01).

Berbicara tentang tema yang telah diusung talk show tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa akan kondisi kampus saat ini, yang mana sedang mengalami berbagai hal seperti persoalan mengenai putus hubungan dengan universitas diakibatkan lokakarya yang dikeluarkan pada tanggal 23 desember 2019 oleh pihak rektorat, kemudian talk show tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan jiwa literasi yang kuat.

"Saya dan teman-teman ingin menyadarkan manusia baik di universitas maupun fakultas betapa pentingnya menjadi seorang mahasiswa itu dan bagaimana menjadi civitas akademik," ujar Arif selaku ketua BEM FAPERTA ketika menjabarkan manfaat dari pada mengikuti acara talk show yang telah dilaksanakan.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar, begitupun saat sesi tanya jawab peserta dari berbagi ormawa antusias untuk saling bertanya dan menanggapi dari berbagai pertanyaan maupun pernyataan.

"Saya berharap dari sekian ribu mahasiswa. Mahasiswa yang hadir inilah yang akan membawa perubahan, ikut memberikan pemikirannya pada mahasiswa lain untuk bersama-sama bergerak dan berjuang untuk kebaikan disini," ungkap Akbar selaku salah satu pemateri. (Aggita/Mega)

Posting Komentar

0 Komentar