Hanya lima pemain, FE kalahkan FKIP Pada Semifinal Volly Putri



Ciawi(24/12)- Salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam USC (UKM Sport Competition) kali ini, salah satunya adalah olahraga volly. Pada babak semifinal ini Fakultas Ekonomi (FE) bertanding hanya dengan lima pemain, melawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). 
Pada awalnya FE mendaftarkan tujuh pemain, karena beberapa alasan dua pemainnya tidak dapat hadir dalam babak semifinal ini. Lima pemain yang ada tetap berusaha sehingga dapat memenangkan 3 set telak. "Karena usaha, yakin, dan kompak," ujar Nurul Ismayanti selaku kapten dari FE, ketika mengungkapkan taktik mereka bisa menang. 

Pertandingan di mulai pada pukul 09.30 WIB. Panas matahari tidak menghilangkan semangat para pemain dari kedua tim. Babak pertama di lalui FE dengan point 25 -11, smash-an nya berhasil membuat FKIP kewalahan. Pada babak kedua dan ketiga FE terlihat melemah. "Posisinya dan silau, kalau pada babak ketiga karena lelah dan pemain yang pas-pasan," ujar Novi Anggi Safitri selaku pemain tim FE. Point yang berbeda tipis antara FE dan FKIP yaitu 25-22 pada babak kedua dan 16-25, membuktikan bahwa pemain FKIP tidak mudah untuk di taklukan. 

"Permainan harus cepat selesai dan di menangkan, untuk persiapan final nanti," ujar kapten tim ketika membeberkan motivasinya. (HSN,NS)

Posting Komentar

0 Komentar