Dekan FH Lepas Peserta Sarahseran



Ciawi- Apel pelepasan peserta Sarahsehan Fakultas Hukum 2019 dilaksanakan di depan gedung Fakultas Hukum yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum yaitu Dr.Hj. Endeh Suhartini,SH.,MH. dan Wakil Dekan III Mulyadi SH.MA.

Kegiatan ini diikuti oleh 62 peserta dari total 70 mahasiswa baru Fakultas Hukum. Acara akan diselenggarakan di Villa Balehils Kp. Parung jambu, Cibedug dari 30-31 Nopember. 

Sarahsehan Fakultas Hukum tahun ini bertemakan Mengoptimalkan Peran Mahasiswa dalam Mewujudkan Kepemimpinan yang Berintegritas dan Berwawasan Intelektual. "Panitia mengharapkan dapat memotivasi mahasiswa semester 1 agar dapat memiliki jiwa kepemimpinan yang berintegritas dan profesional," ungkap Rusdy Cassidy selaku ketua pelaksana. 

Dekan fakultas hukum menyampaikan dalam amanatnya, kegiatan ini tidak dijadikan ajang perpeloncoan. "Saya mengharapkan acara ini lebih mengacu kepada hal-hal yang positif serta menjadi tempat silaturahmi dan menjadikan kalian saling menghargai satu sama lain," jelasnya. 

Selain menjadi ajang silaturahmi panitia pun mengharapkan mahasiswa hukum bisa lebih peduli akan permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat sebagai mahasiswa agen of change dan kontrol sosial. (Red/Meg)

Posting Komentar

0 Komentar