Pertandingan Voli Putra SMAN 1 Cicurug dengan MAN 1 Sukabumi di Ivoda Competition


BOGOR - Ikatan Bola Volly Universitas Djuanda (Ivoda) ajak siswa SMA/SMK sederajat untuk mengikuti rangkaian Milad Universitas Djuanda (Unida) yaitu dalam pertandingan volly Marund Fest 2019. Dalam pertandingan kali ini mempertemukan tim volly SMAN 1 Cicurug dengan tim voli MAN 1 Sukabumi pada Kamis (14/03/2019) di Lapangan volly Universitas Djuanda (Unida) Bogor. 

Kedua tim ini saling adu kemampuannya untuk memperebutkan skor. Pada set pertama tim berbaju merah yaitu MAN 1 Sukabumi berhasil mengalahkan tim volly berbaju biru yaitu SMAN 1 Cicurug sehingga skor akhir dari set pertama yaitu 13-8.


Sementara itu, pada set kedua pertandingan semakin memanas. Namun tidak membuat kedua tim untuk menyerah. Tim volly SMAN 1 cicurug terus melontarkan teriakannya setiap skor bertambah, tidak seperti tim volly MAN 1 Sukabumi yang terus diam setiap skor bertambah.

Hingga pada set terakhir ini kedua tim beberapa kali saling menyusul skor, yang pada akhirnya pertandingan ini ditutup dengan skor 25-14 yang dimenangi oleh tim volly MAN 1 Sukabumi. (RELIN)

Posting Komentar

0 Komentar