Himpromapet Kenalkan Hewan Ternak Lewat Pameran dan Bazar


Bogor -- (26/3) Memperingati Dies Natalis ke-27 Himpunan Profesi Mahasiswa Peternakan (Himpromapet) gelar pameran dan bazar hewan ternak bertemakan "Edukasi Peternakan Menghadapi Bonus Demografi dan Industri 4.0 untuk Jayakan Indonesia 2045" di Lobi Gedung B Universitas Djuanda (Unida) Bogor.

Menurut ketua pelaksana yakni Eki menuturkan tema tersebut berkaitan dengan zaman kekinian. Menghadapi bonus demografi (pertambahan penduduk) dan industri 4.0 (teknologi semakin naik).


Dekan Faperta juga menyatakan bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan ternak, dan untuk mengembangkan pertanian di sektor peternakan.

Selama 2 hari, para pengunjung yang hadir disuguhkan dengan adanya animal show, pengolahan teknologi hasil ternak, bazar dan juga pameran-pameran hewan. Dari mulai hewan ruminansia, pet, unggas hingga reptil dapat ditemukan pada pameran dan bazar tersebut.

"Semoga acara selanjutnya bisa berjalan dengan lancar bisa lebih berjaya & dikenal lagi." Tutur Imam Dwi Nurcahyo selaku ketua Himpromapet
(Nia/Roby Lsp)

Posting Komentar

0 Komentar