Talkshow Enterpreneurship Unida Ambassador

Ciawi, (10/12) - Universitas Djuanda (Unida) Ambassador gelar Talkshow Enterpreneurship yang bertemakan "Be youth to be Better" Saatnya Yang Muda Berinovasi, di aula gedung C Unida Bogor.

Paguyuban Unida Ambassador menghadirkan start up yang handal di bidangnya seperti Dadang Firmansyah (founder bossku.id) Putri Wanna selaku Srikandi Bukalapak market dan online triner, Ikbal Purnama Alamsyah (CEO Goverindo Wisata), dan Nabila Annadjib (Paragon brand development program Wardah) yang memberikan ilmu dan tips-tips keren bagaimana memulai usaha baru, bagaimana menaikkan brand dan bagaimana berbisnis dengan memanfaatkan online.

Acara tersebut dibuka untuk umum selain dari civitas Unida, adapun peserta yang hadir dari luar kampus terutama para pemuda yang memiliki jiwa wirausaha.

Dengan tujuan memberikan bekal bagi para jiwa wirausaha yang mandiri dan bagaimana mengembangkan wirausaha di era digital serta membangun anak muda yang lebih berinovasi lagi.

Salah satu peserta mengaku sangat terkesan dengan acara ini "Acara bagus terutama untuk para mahasiswa ini cocok, apalagi pemateri nya selain berpengalaman di bidangnya seperti market online shop yang sekarang sedang buming, mereka bagus, oke sih." Tutur Siti Sarah Ramadhani. (Wid/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar