POU 2018: Kemenangan telak Voli FIPHAL putra atas FE



BOGOR-Seperti tahun-tahun sebelumnya, lomba voli menjadi salah satu rangkaian lomba dalam acara Pekan Olahraga di Universitas Djuanda (UNIDA) atau POU. Pada pertandingan voli kali ini, dipertemukan dua tim voli putra dari Fakultas Ilmu Pangan Halal (FIPHAL) melawan Fakultas Ekonomi (FE) di lapangan voli Unida pada Selasa (18/12).

Kedua tim terlihat sangat bersemangat untuk mencetak skor pada setiap menit pertandingan. Pertandingan dimulai pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) dan berlangsung selama kurang lebih 45 menit. Teriknya matahari dan angin yang lumayan kencang tidak menghalangi masing-masing tim untuk menunjukkan performa terbaiknya selama permainan berlangsung. Hiruk pikuk penonton baik dari pendukung FIPHAL maupun FE meramaikan pertandingan dan membuatnya semakin seru.

Pertandingan voli antara FIPHAL melawan FE berjalan dengan lancar meskipun pelanggaran-pelanggaran kecil tetap terjadi dalam pertandingan. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat dan membuat masing-masing tim semakin terpacu untuk mengembalikan fokus guna mendapatkan kemenangan.

Namun, kurangnya latihan dan komunikasi antar pemain menjadi kendala dan menyebabkan kesulitan dalam menjalin kerjasama tim, ujar kapten tim voli putra dari FIPHAL, Revy.

Setelah pertandingan selesai dalam dua set, skor yang diperoleh yaitu 2:0 yang berarti untuk tim voli putra FIPHAL.

“Alhamdulillah dengan memenangkan pertandingan voli kali ini dengan lawan yang cukup berat kami bisa melewati itu dengan baik, harapan kami setelah kemenangan ini semoga bisa melewati proses pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan baik, bisa semakin menggiatkan latihan dan meraih kemenangan sehingga bisa membanggakan nama fakultas.” Ujar Revy. (Ver/Lol)

Posting Komentar

0 Komentar