Persaingan Ketat Voli Putri FAPERTA VS FKIP Pada POU 2018


CIAWI - Universitas Djuanda (Unida) Bogor lanjutkan acara tahunan mereka yaitu Pekan Olahraga Unida (POU) dengan cabang olahraga voli putri yang mempertemukan tim volly putri Fakultas Pertanian (FAPERTA) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di lapangan voli Unida, pada Kamis (20/12).

Di babak pertama skor diungguli  oleh tim bola volly putri FAPERTA dengan skor 25-12, lantas dilanjutkan dengan pertandingan babak kedua dengan tim bola volly putri FKIP berhasil mengungguli skor dengan poin 16-25 hingga mengharuskan diadakan set ke 3 untuk penentu pemenangnya. Hingga akhirnya tim volly putri FKIP harus menerima kekalahan kembali dan tim putri FAPERTA berhasil memenangkan pertandingan set ke 3 dengan  skor akhir 25-12.

Ayu, kapten tim voli FAPERTA mengaku untuk keseluruhan mereka telah berusaha sekuat tenaga dan terampil, namun masih ada tahap berikutnya agar FAPERTA bisa ke luar sebagai juara di POU tahun ini.

"Untuk babak pertama alhamdulillah kami menang namun pada set ke 2 kami agak sedikit menurun, tapi alhamdulillah meski pertandingan menjadi 3 set kamipun akhirnya lolos ke semi final dan menjadi juara grup." Tutup Ayu. (Okt/Mills)

Posting Komentar

0 Komentar