Himasep Gelar Dialog Tani



Bogor (20/12) Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (Himasep) bekerja sama dengan Pemuda Tani gelar "Dialog Tani" di Gedung C Universitas Djuanda Bogor. Seminar yang bertemakan "Bertani adalah Solusi Generasi Milenial dan Investasi Masa Depan" mendatangkan pemateri Adi Pramudya, M. Si dari Otoritas Jasa Keuangan , Alfi Irfan dari Pemuda Tani Indonesia, serta Bonny Hakim Putra selaku pengusaha sukses di bidang pertanian. 

Dalam acara tersebut,  para pemateri  memberikan semangat kepada mahasiswa muda,  khususnya mahasiswa pertanian,  untuk bisa berwirausaha di bidang pertanian. 

Selain itu mereka menghimbau, masa muda bisa ditingkatkan dengan bisnis, berwirausaha, mencari dana baik dri kejuaraan, proposal yg bisa menghasilkan prestasi dan dana untuk berusaha.

Sementara itu, ketua pelaksana Dialog Tani yakni Baden (Himasep)  mengatakan pertumbuhan manusia dapat mempengaruhi pangan. 

"Dengan bertambah banyaknya pertumbuhan manusia, maka pengelolaan pangan harus diperhatikan agar terhindar dari masalah krisis pangan", ujarnya. 

Ia pun berharap acara tersebut dapat membangun semangat petani-petani muda indonesia agar dapat melihat dan membangun pertanian menjadi lebih baik.
(Kamal/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar