FKIP B Harus Puas Menerima Kekalahan 1-0 Melawan FEI B

UNIDA - Tim sepak bola Fakultas Ekonomi Islam (FEI) grup B berhasil memetik kemenangan di pertandingan sepak bola pada Pekan Olahraga Universitas Djuanda (UNIDA) atau POU, saat melawan tim sepak bola Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) grup B di lapangan besar Unida, pada Jumat (21/12).

Sejak awal permainan, baik tim FEI B maupun FKIP B cenderung berhati-hati dalam membangun permainan mereka. Hingga pada menit-menit awal FEI B berhasil mendapat peluang emas, dengan gol yang berhasil dicetak oleh Apris, membuat kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, kedua tim terlihat bermain sangat agresif. Tampak jelas tim FKIP B begitu banyak mendapat peluang untuk bisa membobol gawang FEI B. Namun tak satupun peluang tersebut membuahkan gol ke gawang lawan hingga detik terakhir. Akhirnya usaha tim FKIP B pun harus berakhir saat wasit meniup peluit panjang, yang menandakan masa berakhirnya pertandingan.

"Sebelum masuk ke pertandingan tadi, pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir kita dalam babak penyisihan grup. Di mana pertandingan pertama melawan FIPHAL imbang 0-0 dan juga Agribisnis kalah 1-0, mau tidak mau kita harus memetik kemenangan agar bisa lolos minimal 2-0 untuk babak knock out". Jelas Ilham, salah satu atlet sepak bola tim FKIP B.

Ilham juga mengaku, timnya telah mendominasi jalan pertandingan mulai dari babak pertama hingga babak kedua, terlihat dari penguasaan bola di lapangan.

"Tetapi lagi-lagi dewi fortuna tidak berpihak ke tim kita sehingga harus menerima kekalahan pahit 1-0 lewat serangan balik." Lanjut Ilham.

Asep Ridwan, atlet sepak bola tim FEI B mengaku bahwa pertandingan tersebut merupakan penentu bagi mereka untuk naik ke babak selanjutnya.

"Pertandingan tadi sangat menentukan bagi FEI maupun  FKIP, dan alhamdulillah karena  gol tunggal yang di dicetak oleh Apris tersebut? akhirnya FEI-lah yang lolos ke babak selanjutnya." Ujar Asep. (Uwi/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar