Berburu Makanan di Bazar HIMATEPA 2018



Ciawi (22/12)- Sebagai salah satu rangkaian acara GEBYAR HIMATEPA 2018, Himpunan mahasiswa teknologi pangan dan gizi (HIMATEPA) Universitas Djuanda (Unida) Bogor gelar bazar di halaman depan gedung A Unida. 

Dengan mengusung tema "Kualitas, Keamanan dan Ketahanan Pangan dalam Mewujudkan Pangan Halal untuk Menghadapi Industri Pangan di Era 4.0", sebanyak 8 stand menjajakan berbagai makanan dan minuman yakni dari mulai jajanan tradisional, seperti cilok hingga makanan modern pizza,  ice cream, dan makaroni.

Tak hanya itu dalam kegiatan bazar yang di buka untuk umum ini, berbagai produk kecantikan pun turut dijajakan dengan harga yang relatif murah.

Ketua pelaksana Gebyar HIMATEPA 2018  Ma'ruf Bahari menjelaskan, adanya bazar tersebut untuk menjadikan mahasiswa lebih kreatif.
"Merubah pola pikir mahasiswa menjadi lebih kreatif dan mewujudkan keamanan pangan halal di era 4.0 dan semoga acara kedepannya akan jauh lebih baik dari ini", ujarnya.


Sementara itu pengunjung pun turut antusias berburu aneka produk pada bazar tersebut.  Salah satu pengunjung mengatakan, kegiatan bazar sangat positif.

"Kegiatan ini sangat positif, karena mahasiswa berinovasi dengan menjual hasil produk mereka sendiri, stand nya pun sangat bagus" ujar Fitria pengunjung bazar.

(Redi/Kamal)

Posting Komentar

0 Komentar