Himakom Baru Untuk Generasi Milenial



CIAWI - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) periode 2017-2018 yang dimulai pukul 13.00 digedung E ruang 205 pada Kamis (1/11).

Agenda tahunan HIMAKOM tersebut mengambil tema “Retention For Milenial Generation." Seperti yang dijelaskan oleh Frasasthi Ramashita, seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Sains Komunikasi semester 5 yang menjadi panitia devisi acara Mubes HIMAKOM 2018, tema diambil agar HIMAKOM dapat terus mengikuti arus perkembangan zaman.

“Tema yang kita pilih ini diangkat agar Himpunan Mahasiswa Komunikasi dapat berupaya untuk menyeluruh dalam semua pemanfaatan teknologi, yang seperti pemuda-pemudi gunakan saat ini. Kita berupaya membuat karya-karya terkhusus untuk pengurus selanjutnya dengan harapan Himpunan Mahasiswa Komunikasi ini bisa membuat karya sesuai perkembangan teknologi.”  Ujar Sasthi.

Selain untuk mengangkat pengurus baru, diadakannya Mubes HIMAKOM 2018 ini juga sebagai pelepasan masa jabatan sari kepengurusan HIMAKOM 2017-2018 juga mencari ketua HIMAKOM periode baru yang mana sebelumnya telah diumumkan melalui media masa 4 orang calon yakin Priagung Ahmad Fatoni, Afrizal Abi, Jafar R. Alamsyah, dan Muhammad Cikal, yang kemudian terpilihnya Priagung Ahmad Fathoni sebagai ketua umum HIMAKOM periode 2018-2019.

Adapun pernyataan dari Priagung atas apa yang akan dilakukan untuk memajukan HIMAKOM dibawah kepengurusannya “Itu terjadi pada saat Visi-Misi saya adalah mewujudkan harapan mahasiswa Sains Komunikasi menjadi lebih baik. Artinya mewujudkan itu adalah bekerjasama dengan angota-angota HIMAKOM yang mempunyai gerakan atau saran program kerja untuk membanggakan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Kita wujudkan bersama dan menuntaskan semua harapannya." (Dills/Dhan)

Posting Komentar

0 Komentar