Mubes Persada Hasilkan Pemimpin Baru




CIAWI - Bertempat di aula gedung C Universitas Djuanda (Unida) Bogor, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persatuan Sepak Bola Unida (Persada) gelar agenda Musyawarah Besar (Mubes) lepas masa vakumnya yang cukup lama, pada Senin (22/10).
Seluruh anggota Persada merasa hal tersebut menjadi sangat spesial, sebab ditambah oleh kehadiran pembina UKM Persada, Mulyadi, dan direktur kemahasiswaan Ir. Nurochman M.P.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, yang kemudian disambung dengan sambutan-sambutan yang diantaranya dari ketua umum, pembina, dan direktur kemahasiswaan.

Dalam sambutannya, Ir . Nurochman M.P mengatakan bahwa Persada harus melakukan kegiatan laga persahabatan untuk menjalin persaudaraan pada kampus-kampus lain.
"Saya anjurkan, Persada harus mengadakan kegiatan laga tingkat SMA untuk promosi kampus." Tutur beliau.

Agenda berikutnya diisi dengan sidang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang dipimpin oleh presidium 1, Teguh Ashari, presidium 2 Rivani Mulya, dan presidium 3 Muhammad Ridho. Sidang berjalan dengan baik hingga puncak pembasahan yakni pemilihan ketua umum yang baru, acara pemilihan dengan cara musyawarah bersama tersebut menghasilkan Rio Nova Arianto sebagai ketua umum PERSADA periode 2018-2019 .

"Saya berharap dapat menjadikan Persada lebih kompak dan lebih solid, agar dapat mencapai tujuan yang satu yaitu Persada berprestasi." Ujar Rio. (Anto/LSP)

Posting Komentar

0 Komentar