Kuliah Perdana Generasi Milenial


BOGOR, (22/9) - Mahasiswa baru Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor angkatan ke-31 melaksanakan kegiatan kuliah perdana pada Sabtu, 22 September di aula UNIDA Bogor.
Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 8 pagi,  dengan tema "Orientasi Mahasiswa Milenial di Era Reformasi Industri 4.0" diharapkan para mahasiswa baru pada generasi ini dapat memanfaatkan segala teknologi yang sudah semakin canggih dengan sebaik mungkin.


Selain oleh mahasiswa baru, acara tersebut juga dihadiri oleh pihak rektorat UNIDA dan jajarannya. Dengan dinarasumberi oleh Dr. Didin Wahidin, M.Pd selaku direktur kemahasiswaan DIKTI. Membuat kuliah perdana generasi milenial angkatan ke-31 UNIDA Bogor menjadi lebih produktif.
"Saya merasa sangat bahagia berada di tengah-tengah mahasiswa baru yang penuh harapan, yang penuh semangat, dan penuh keinginan untuk maju. Maka dari itu kami mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru di Universitas Djuanda Bogor. Dan saya mengajak mahasiswa untuk selalu berinovasi serta mengembangkan diri dengan potensi yang kalian miliki." Ungkap Bapak Didin.


Bukan hanya itu, para mahasiswa baru juga begitu antusias saat pembawaan materi berlangsung. Salah satu mahasiswa baru, Mega Anisutomo juga mengaku ia sangat termotivasi setelah mendengar materi dari narasumber pada kuliah perdananya.
"Setelah 4 hari saya banyak mengorbankan waktu dan tenaga saya, akhirnya semua terasa manis setelah saya resmi menjadi mahasiswa UNIDA. Kuliah perdana ini sangat berkesan karena saya mendapat motivasi dari direktur kemahasiswaan, dan harapan saya kedepannya saya ingin menjadi mahasiswa terbaik." Ujar Mega. (Sri/Sulton)

Posting Komentar

0 Komentar