Hari kedua Ta’aruf ke-31 Mahasiswa Baru Disuguhkan Materi Menarik dan Bermanfaat


Bogor (18/9) Memasuki hari kedua Ta'aruf Unida 2018,  yang diselenggarakan di Aula Universitas Djuanda Bogor para mahasiswa baru disuguhkan dengan padatnya materi yang menarik dan bermanfaat dari berbagai narasumber.
Materi pertama diberikan oleh Solihun dari BNN (Badan Narkotika Nasional ) yang mengusung tema " Mahasiswa Millenial dan Bahaya Radikalisme” . Dalam menyampaikan materinya Solihun memberikan semangat kepada mahasiswa baru. Selain itu,  Solihun pun mengajak generasi millenial untuk pandai dalam menggunakan media sosial dan mengatakan tidak pada narkoba karena saat ini penyebaran narkoba dan obat-obat terlarang lainnya banyak di peroleh dari media sosial bahkan dijual dalam produk  makanan.

“Generasi millenial harus berani mengatakan tidak pada narkoba,” tutur Solihun.
Tidak hanya materi dari BNN saja,  Digital Intrepreanure, Alumni sukses, Forum Bisnis Alumni  juga turut memberikan materi kepada mahasiswa baru.
Selain itu Training Motivation juga diberikan kepada mahasiswa baru dengan mendatangkan Adnan Fatron sebagai motivator. Fatron memotivasi para pemuda dan mahasiswa baru generasi millenial untuk berani melakukan perubahan. 

“Kita harus berani runner yaitu orang yang berani bergerak untuk melakukan perubahan untuk sukses. Jangan banyak menghabiskan waktu muda kita hanya untuk bermain gadget dan berfoya-foya,” Ujar Fatron
Usai pemberian materi,  mahasiswa baru pun disuguhkan dengan beberapa hiburan yaitu penampilan stand up comedy Unida serta Fiji Voice yang membawakan beberapa lagu.  Para peserta ta'aruf pun terlihat antusias dan terhibur. (sidi/agung)

Posting Komentar

2 Komentar