Technical Meeting Pekan Olahraga Universitas Djuanda Bogor 2015

Telah dilaksanakannya Technical Meeting Pekan Olahraga Unida (POU) yang dihadiri oleh 30 peserta lengkap dengan delegasi dari setiap Fakultas pada pukul 13:00 WIB bertempat di kelas FKIP Ged.C Unida.  Pada sambutannya Rahmat Taupiq sebagai Ketua Pelaksana menyampaikan tidak ingin adanya kekerasan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain serta mengharapkan POU ini menjadi ajang tali silaturahmi bagi BEM Fakultas, HIMJUR, UKM dan BEM Pusat untuk meraih Keluarga Besar Unida.
dilanjutkan dengan membacakan persyaratan peserta yang ingin mengikuti lomba tersebut. seperti, mahasiswa aktif, melunasi pembayaran dan panitia berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang diaanggap tidak memenuhi syarat.
setelah membacakan persyaratan yang telah disepakati oleh forum dilanjutkan untuk menyampaikan peraturan permainan Futsal, Basket, dan Bulu tangkis serta diumumkannya Penghargaan bagi pemenang Dan terlihat sekali begitu antusiasnya peserta dalam berdiskusi sehingga mewarnai suasana.
Ternyata ditahun ini ada sedikit perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya, karena POU baru saja lahir di periode sekarang, sebelumnya adalah Class Meeting serta ditahun ini pula akan diberikan Piala Rektor kepada pemenang secara bergilir.
Terakhir yaitu mengundi jadwal main dengan teknis mengocok kertas di dalam botol yang berisikan nama  fakultas untuk menyetujuinya, dan acarapun ditutup pada pukul 14:50 WIB. 

Posting Komentar

0 Komentar