Sosialisasi Profesi Keuangan di Dunia Kerja

Sabtu, 28 November 2015 Pusat Pengenalan Profesi Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Mengadakan Sosialisasi Peranan Kementerian Keuangan Sebagai Pembina Profesi Keuangan dan Pengenalan Profesi Keuangan Di Dunia Kerja. Menurut Aminah selaku Kasubag Keuangan PPPK "tujuan di adakan sosialisasi ini agar mahasiswa baik yang belum maupun sudah lulus tidak bingung untuk menentukan mau kerja dimana".
Beliau menambahkan dengan terselenggaranya kegiatan ini PPPK berharap dapat menambah presentase jumlah Profesi keuangan di Indonesia karena saat ini masih sedikit dan persebarannya tidak merata, di Bogor saja hanya terdapat Lima Kantor Akuntan Publik.
Sosialisasi yang di selenggarakan di Aula Gedung C UNIDA ini berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh peserta, hal ini terlihat dari banyaknya penanya. UNIDA merupakan kampus ke tujuh yang di datangi PPPK untuk sosialisasi, kegiatan ini baru di adakan pada tahun ini setelah sebelumnya hanya melakukan pembinaan teknis sejak tahun 2002. (riska/lsp)

Posting Komentar

0 Komentar