𝗖𝗶𝗮𝘄𝗶 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗧𝗲𝗺𝗽𝗮𝘁 '𝗧𝗲𝗿𝗽𝗶𝗹𝗶𝗵' 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗦𝗲𝗹𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗙𝗲𝘀𝘁𝗶𝘃𝗮𝗹 𝗛𝗮𝗳𝗶𝘇 𝟮𝟬𝟮𝟰

 


Lingkar Studi Pers, Bogor - Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 15.00 WIB telah berlangsungnya acara festival Hafiz 2024 di depan mesjid Al Amaliah Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Acara ini menghadirkan bintang tamu populer seperti Irfan Hakim, Nadila, dan Lulu.


Marketing Communication (MarCom) Publicity yaitu Dana mengatakan, festival hafiz diadakan setahun sekali yang tersebar di beberapa kota atau tempat pilihan, salah satunya Ciawi.

"Kami melihat antusias warga ciawi yang begitu besar sehingga itu menjadi pertimbangan untuk menggelar acara festival hafiz di sini (ciawi). Selain itu, ciawi merupakan lingkungan pesantren sehingga sesuai dengan tema acara kami," ungkapnya.


Dana menyebutkan total peserta festival hafiz 2024, terdapat sekitar 24 orang yang berasal dari berbagai wilayah kota di Indonesia.

"Peserta hafiz berasal dari berbagai kota di Indonesia, tidak hanya di wilayah JABODETABEK saja, melainkan hingga mencangkup pulau jawa dan kalimantan," ujarnya.


Ia juga mengatakan mengenai persayaratan untuk menjadi bagian dari peserta lomba festival hafiz, salah satunya adalah memiliki hafalan Al-Quran dengan minimal 3 Juz.


Festival hafiz 2024 mengusung tema "Meraih Keberkahan Ramadhan" dengan harapan dan do'a semua orang bisa mendapatkan keberkahan dari Allah Swt.


Reporter: Denta Rizkiani Oktavia, Ratu Aghny Aprilia, dan Aisyah.

Editor: Denta Rizkiani Oktavia

Posting Komentar

0 Komentar