𝗠𝘂𝘀𝗶𝘀𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗻𝗮𝗺𝗮 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 𝗜𝗸𝘂𝘁 𝗥𝗮𝗺𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗔𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗙𝗲𝘀𝘁𝗶𝘃𝗮𝗹 𝗔𝗡𝗧𝗩 𝗥𝗮𝗺𝗮𝗱𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝗖𝗶𝗮𝘄𝗶


Lingkar Studi Pers, Bogor(24/3) – Sabtu 23 Maret 2024 ANTV menyelenggarakan Festival ANTV Ramadan di Masjid Al Amaliah Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Acara ini menghadirkan beberapa musisi ternama indonesia diantaranya Opick, Repvblik, Jihan Audy, Sulis, Icha Hudhud, Renada dan Idea Fasha Marvel & The Band. Acara ini mendapatkan respon positif dari berbagai pihak khususnya masyarakat Bogor.


Festival yang bertema Ramadan penuh rahmat ini sengaja diselenggarakan di kota-kota tertentu untuk mendekatkan hubungan antara ANTV dengan para penonton dengan memberikan kesempatan bertemu dan berinteraksi secara langsung.


Sama halnya dengan ini ANTV itu hanya terlihat dilayar jadi orang belum melihat ANTV secara langsung, jadi maksud kami datang ke kota-kota adalah lebih mendekatkan antara ANTV dengan penonton,” Ujar Erwin Munazat selaku GM Brand Activation and Communication ANTV.


Alasan Jihan Audy tertarik berpartisipasi dalam Festival ANTV Ramadan adalah karena ia merasa senang bisa menghibur teman-teman semua yang sedang menjalankan ibadah berpuasa. Ia bersama dengan penyelenggara juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para hadirin yang telah meramaikan acara kegiatan festival ramadhan kali ini.


Menghibur teman-teman setelah berbuka dan berpuasa kaya kesenangan tersendiri, dan thank you banget yang udah datang ke festival Ramadan hari ini dan diluar juga tadi hujan jadi kalau abis hujan tuh perlu mood untuk kembali atau datang kemana-mana, jadi thank you banget untuk warga bogor dan semoga sehat terus semangat untuk puasanya, ” Ujar Jihan Audy.


Opick, salah satu guest star di acara festival ramadhan menyampaikan pesannya dibulan ramadhan ini, ia menyatakan bahwa keberadaaan bersama Allah adalah kunci untuk menemukan segala hal, sementara kesuksesan tanpa Allah akan mengakibatkan kehilangan segalanya. 

“Pesan pokoknya mau Ramadan mau ga Ramadan, mau susah mau ga susah, mau sukses mau gagal, mau apapun harus bersama Allah. Jika kamu bersama Allah kamu menemukan segalanya tapi jika sukses tanpa Allah kamu kehilangan segalanya,” Ujar Opick.


Pesan ini mengajarkan pentingnya ketaatan kepada Allah dalam setiap aspek kehidupan untuk meraih keberkahan dan kesuksesan yang sejati.

Penulis: Yulia Dwi Lestari

Kameramen: Oryza Sativa & M. Dzikri


Editorial: Denta Rizkiani Oktavia

Posting Komentar

0 Komentar