𝗕𝗘𝗠 𝗞𝗠 𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 "𝗡𝗮𝘄𝗮𝘀𝗲𝗻𝗮 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝗴𝗶", 𝗧𝘂𝗮𝗶 𝗧𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗣𝗼𝘀𝗶𝘁𝗶𝗳

Foto : Dokumentasi Istimewa


 𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿 𝗦𝘁𝘂𝗱𝗶 𝗣𝗲𝗿𝘀, 𝗕𝗼𝗴𝗼𝗿 (𝟭𝟭/𝟰) — Kolaborasi antara BEM KM dengan BEM FISIP dan BEM FKIP UNIDA dalam kegiatan, "Nawasena Berbagi" pada Minggu (10/4) di Ciawi dan sekitarnya, mendapat tanggapan positif.


Nissa Dwi Anggraeni, selaku Gubernur BEM FISIP sangat mengapresiasi antusiasme dan semangat para mahasiswa FISIP yang bergabung pada kegiatan tersebut. 


"Alhamdulillah, semangat semua. Buktinya dari FISIP pun peserta yang di data kurang 20 orang, ternyata yang hadir ada sekitar 25 orang," ucapnya. 


Senada dengan Nissa, Gubenur BEM FKIP, Nayeli Mi'raz Samba mengatakan hal yang sama, antusiasme dari mahasiswa FKIP yang mengikuti kegiatan tersebut pun tak kalah luar biasa. 


"Antusiasme dari teman-teman sangat luar biasa, karena ini acara yang bermanfaat. Peserta yang hadir pun banyak, jadi menambah semangat berpartisipasi dalam program ini," kata Nayeli. 


Kegiatan ini menuai respon yang sangat baik dari masyarakat sebagai penerima bantuan, "Sangat senang dengan adanya bantuan ini, alhamdulillah bersyukur semoga rezekinya lancar dan berkah selalu," kata salah seorang Ibu Rumah Tangga. 


Kegiatan berakhir pada pukul 17.00 WIB dan dilanjut dengan buka bersama di Warung Panjang (WP) Amaliah. (Marezka)

Posting Komentar

0 Komentar