"𝗡𝗮𝘄𝗮𝘀𝗲𝗻𝗮 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝗴𝗶" 𝗕𝗮𝗻𝘁𝘂 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗱𝗶 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗦𝘂𝗰𝗶

Foto : Dokumentasi Istimewa


 𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿 𝗦𝘁𝘂𝗱𝗶 𝗣𝗲𝗿𝘀, 𝗕𝗼𝗴𝗼𝗿 (𝟭𝟭/𝟰) — Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Djuanda (BEM KM UNIDA) mengadakan kegiatan berbagi sembako. Kegiatan ini bertajuk, "Nawasena Berbagi" pada Minggu (10/4).


Kegiatan ini berkolaborasi dengan BEM Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).


Sembako mulai disalurkan pada pukul 16.00 WIB dengan lima titik pembagian, yaitu Warung Panjang (WP) UNIDA, Tajur, Cikereteg, Gadog, dan ciawi. 


Terdapat 446 paket sembako yang dibagikan dengan 2 jenis paket. Paket pertama berisi beras dan sarden, sedangkan paket kedua berisi minyak dan teh celup. 


Firdaus, selaku Menteri Sosial Mahasiswa (Mensosma) yang juga sebagai Ketua Pelaksana pada kegiatan ini menyebut, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. 


Ia berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat. Ia juga berharap, di lain waktu kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan kembali. 


"Harapan saya setelah pelaksanaan program ini, nantinya ada lagi program seperti ini dengan jumlah paket yang lebih banyak dengan output bisa sedikit meringankan beban mereka," ucapnya. 


Harapan dari kegiatan ini pun turut dituturkan oleh Nayeli, "Semoga ke depannya, antar BEM FISIP maupun BEM FKIP dapat berkolaborasi kembali dalam kegiatan atau proker nantinya," tuturnya. 


(Marezka)

Posting Komentar

0 Komentar