Tim Basket Putri FE ungguli FISIP



Ciawi (23/12) - Tim Basket Putri Fakultas Ekonomi menang atas lawannya yaitu Tim Basket Putri Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) dengan skor akhir 18-4.

Cabang Bola Basket Putri yang dilaksanakan di Lapangan Rusunawa Universitas Djuanda Bogor. Pertandingan yang seharusnya dilaksanakan pukul 08.30 harus menunggu hingga pukul 09.07 untuk melaksanakan pertandingan dikarenakan pemain harus pemanasan terlebih dahulu.

Setelah tepat pukul 09.07 pertandinganpun akhirnya dimulai, kedua tim saling bergantian menyerang untuk mencetak angka kemenangan, sorakan dari pemain putri pun menghidupkan lapangan, ditambah dengan pendukung tim FISIP yang begitu ramai.

Sekitar pukul 10.00 akhirnya Fakultas Ekonomi memenangkan pertandingan dengan skor akhir 18-4 dengan usaha semaksimal mungkin dan kekompakan tim basket Fakultas Ekonomi.

Adapun harapan dan pesan untuk tim yang akan tanding selanjutnya dari salah satu pemain basket Fakultas Ekonomi yaitu Hastanti Ismah Rahayu "Semangat, main dulu saja kasih yang terbaik, menang kalah bonus, yang terpenting pengalaman yang didapatkan oleh diri sendiri, bukan dari omongan orang lain".

Tak lupa harapan untuk UKM Sport Competition untuk selanjutnya "Lebih diperbaiki kembali fasilitasnya seperti tabel, supaya tidak terjadi miss comunication, lalu ring dan terpenting keadaan lapangannya supaya tidak membahayakan para pemain ketika perlombaan berlangsung". Ujar salah satu pemain dengan nomor rompi 8 FE.

Pertandingan ini juga menjadi ajang eksporasi diri untuk para mahasiswa baru yang akan menjadi penerus Fakultas nya sendiri. (Slw/Hqz)

Posting Komentar

0 Komentar