Tim Basket Putra Fisip Menang atas Fiphal



Ciawi (20/12) - Tim Basket Putra Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) menang telak atas lawanya yaitu Tim Basket Putra Fakultas Ilmu Pangan Halal (Fiphal) dengan skor akhir 41-5.

Lanjutan UKM Sport Competition (USC) cabang Bola Basket Putra yang berlangusng di Lapang Rusunawa Universitas Djuanda Bogor.

Pada awalnya Tim FISIP dengan kaos tim biru bercorak kuning dan Tim FIPHAL dengan kaos tim hitam bercorak emas bertanding dibawah cuaca yang mendung dengan pendukung dari kedua tim yang terus bersorak untuk mendukung tim kebanggaannya masing - masing.

Pertandingan yang seharusnya dilaksanakan pukul 14.00 harus menunggu hingga pukul 16.00 untuk melaksanakan pertandingan dikarenakan bentrok dengan tim lain.

Setelah tepat pukul 16.00 pertandinganpun akhirnya dimulai, kedua tim saling bergantian menyerang untuk mencetak angka yang membuat pertandingan cukup menarik dan membuat para suporter dari kedua tim bersorak.

Namun ditengah-tengah pertandingan sekitar pukul 16.30 disaat pertandingan sedang berjalan seru dan cukup panas, hujan pun turun cukup deras hingga menyebabkan lapangan disekitar lapangan basket banjir dan pertandingan pun mau tidak mau harus dihentikan dan ditunda untuk alasan keselamatan para pemain yang bertanding.

Para pemain dan panitia penyelenggara dengan inisiatif membersihkan are lapangan yang terkena banjir dengan membersihkan saluran air yang tersumbat sampah dan mendorong air dengan peralatan yang seadanya agar air yang tergenang bisa mengalir kembali.

Sekitar pukul 17.00 lapangan pun akhirnya surut dan pertandingan bisa dilanjutkan kembali, para pemain dengan semangat dan energi yang tersisa memasuki lapangan untuk melanjutkan kembali permainan yang sempat tertunda, tidak kalah seru dengan sebelum hujan pertandingan berjalan menarik dan pada akhirnya Fisip memenangkan pertandingan dengan skor akhir 41-5. 

" Pertandingan ini cukup sportif ada beberapa kendala dan cuaca tapi tetep dari pihak Fisip mampu melaksanakannya hingga selesai dan untuk pertandingan selanjutnya tetep latihan terus tetep jaga kesehatan " ujar Saikhan salah satu Pemain Basket Putra Fisip. 

Pertandingan ini menjadi titik awal untuk para tim untuk menjadi yang terbaik.(Agung/Rendi)

Posting Komentar

0 Komentar