IKN harus menyerah dan menerima kekalahan 2-0 melawan AGT



Bogor(23/12) - Tim sepak bola Agroteknologi (AGT) berhasil memetik kemenangan di cabang pertandingan sepak bola pada kompetisi UKM Sport Competion (USC), saat melawan tim sepak bola perikanan di lapangan Universitas Djuanda pada hari senin tanggal 23 desember 2019.

Quick off babak pertama di mulai pada pukul 14.15 wib dengan suasana supporter dari dua tim yang sangat ramai. Pada babak pertama saling adu serangan dilakukan oleh kedua tim, namun tak membawakan hasil hingga peluit diakhir babak pertama skor tak berubah skor tetap 0-0 sama kuat.


Pada babak kedua, pertandingan semakin memanas peluang demi peluang diciptakan oleh kedua tim. IKN berusaha memasukkan alhasil malah tertinggal skor oleh AGT kedudukan 1-0. 

IKN pun berusaha memperkecil kedudukan tetapi lagi lagi kemasukan dan AGT pun unggul skor 2-0 . Pertandingan pun terlihat fair play dikarenakan pelanggaran pada pertandingan tersebut tidak banyak. Sampai babak kedua berakhir skor tetap tidak berubah kemenangan di raih oleh oleh AGT 2-0.

      
Teguh Ashari selaku kapten tim AGT mengtakan faktor yang paling penting dalam kemenangan adalah kerja sama tim.

 "Dari tim kita yang paling menonjol adalah kerja sama tim, alhamdulillah kita bisa melihat itu dari skor bahwa kita menang dan lebih unggul dri tim lawan” Ujar Teguh.


Teguh menambahkan bahwa ia ingin membawa nama baik AGT khususnya fakultas Faperta di kompetisi USC ini. 
“Harapan saya untuk seluruh mahasiswa partisipasinya lebih meriah lagi dan semoga lebih baik kedepannya”. (Mega/Sidi)

Posting Komentar

0 Komentar