Jam Pulang Pegawai Pabrik Lalu Lintas Sukabumi Bogor Macet Parah










Lalu lintas di jalur Sukabumi menuju Bogor dan sebaliknya mengalami kemacetan parah pada sabtu (9/11). Titik kemacetan tepatnya di wilayah Cicurug, Cigombong terpantau padat diakibatkan banyaknya volume arus kendaraan yang meningkat di jam pulang kerja pegawai pabrik. Kemacetan di perparah kerena adanya galian selokan di pinggir jalan sehingga para pejalan kaki berjalan tepat di pinggir jalan raya.

"Biasanya hanya 15 menit perjalanan ketempat kerja tetapi perjalanan hari ini memakan waktu 1 jam dan masih tersendat di pasar Cicurug karena banyak angkot ngetem dan keluar masuk kendaraan dari pabrik, " Ujar meida RY

"Berangkat pukul 11.00 siang dari bogor tiba pukul 04.00 sore ke cibadak itu juga sudah lewat jalur alternatif Cihideng tapi tetap saja kejebak macet karena orang-orang sudah tau akan terjadi kemacetan jadi banyak yg lewat jalur alternatif, Tutur Muthia Andini.

Kemacetan jalur sukabumi bogor hampir terjadi setiap hari dan biasanya kemacetan paling parah terjadi di akhir pekan sampai larut malam. (Yazmia Ulfah /KMK)

Posting Komentar

0 Komentar