PELANTIKAN DPM, BEM, DAN HIMA FAKULTAS EKONOMI UNIDA

Bogor (15-01-2016), Fakultas Ekonomi mengadakan pelantikan dan mengukuhkan  Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE)  dan Himpunan Jurusan yang bertempatan di ruangan B.312 gedung B Universitas Djuanda Bogor. Acara tersebut di hadiri oleh dekan fakultas ekonomi yaitu Dr. Lucky H. Maulana SE., M.Si,  wakil dekan 1 Erni Yuningsih SE, MM., wakil dekan 2 Dra. Titiek Tjahja Andara M.Si, Ade Budi Setiawan, SE., M.Si selaku Kaprodi  akuntansi, dan Dwi Gemina SE, M.Si selaku sekretaris prodi manajemen  serta mahasiswa fakultas ekonomi. Acara di mulai pukul 13.00 s/d 14.00 WIB, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al qur’an oleh Riri Rahayu mahasiswi semester 3 jurusan akuntansi dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan himne Universitas Djuanda Bogor.
Dr Lucky H. Maulana SE, M.Si selaku Dekan FE mengatakan “saya berharap dengan lembaga kemahasiswaan yang ada di fakultas ekonomi ini  dapat menjadikan lembaga atau organisasi yang lebih baik lagi serta program kerjanya pun lebih terarah, seperti himpunan jurusan lebih mengarah kepada riset sesuai dengan jurusannya.” Ucapnya dalam Sambutannya.
Ketua dewan permusyawaratan mahasiswa (DPM) Hardiansyah juga mengatakan “Harapan kedepan untuk keseimbangan fakultas ekonomi ini bisa lebih baik dan maju lagi dari tahun sebelumnya, tentunya pengukuhan ini juga semoga bisa menjadi acuan semangat kerja buat  BEM, HMM, HIMAKSI dan tentunya DPM juga. Dan intinya DPM sendiri ingin tidak ada perbedaan dalam DPM, BEM, HMM maupun HIMAKSI. Dan perlu di ingat kita satu keluarga fakultas ekonomi.”  Ujarnya. 
Salah satu anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) M. Andri Yani menambahkan “Kita semua DPM, BEM, HMM maupun HIMAKSI sama-sama dapat belajar dalam organisasi tidak ada yang namanya perbedaan dalam mencari ilmu yang lebih baik.” tambahnya
Selain dari HMM dan juga DPM salah satu anggota himpunan mahasiswa akuntansi (HIMAKSI) Ian Bachtiar juga memiliki harapan yang sama yaitu untuk kemajuan yang lebih baik lagi untuk fakultas ekonomi tentunya.
“sebagai semester 1 yang baru  bergabung dalam organisasi kemahasiswaan ini saya berharap dapat belajar lebih baik lagi demi ekonomi dan juga ini bisa menjadi acuan untuk tahun selanjutnya ketika  saya menjabat kembali di himpunan jurusan ini.” tutur Ian Bachtiar (Putri dan Rosi)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung.
    P`0`K`E`R`V`1`T`A AGEN POKER ONLINE UANG ASLI BERBAGI CHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !!
    BONUS 10% NEW MEMBER
    BONUS TURN OVER 0,5%
    MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000

    Hubungi Kami :
    Contact Us Person :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus