𝗛𝗜𝗠𝗔 𝗣𝗚𝗦𝗗 𝗨𝗻𝗶𝘃𝗲𝗿𝘀𝗶𝘁𝗮𝘀 𝗗𝗷𝘂𝗮𝗻𝗱𝗮 (𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔) 𝗚𝗲𝗯𝘆𝗮𝗿 𝗣𝗲𝗻𝗱𝗶𝗱𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗔𝗸𝘀𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗻𝗶(𝗚𝗔𝗟𝗔𝗞𝗦𝗜)

 


Lingkar Studi Pers, Bogor (24/4) – Lingkar Studi Pers (LSP) Menjadi saksi launching Gebyar Pendidikan Aksi dan Seni (GALAKSI) 2024, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMA PGSD) Universitas Djuanda (UNIDA). Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 24- 27 April 2024 yang bertempat di lingkungan Kampus UNIDA. Menyajikan serangkaian kompetisi yang memukau untuk peserta lomba.


Ketua Pelaksana, Qurnaini Putri menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh divisi Minat dan Bakat (MINBAK). 


Dengan mengusung tema khusus "Gebyarkan Prestasi melalui Aksi dan Seni Menuju Masa Depan yang Gemilang" berlangsung selama empat hari berturut-turut. Hari pertama diisi dengan perlombaan mini soccer, sementara hari kedua menandai pembukaan resmi kegiatan perlombaan. Pada hari ketiga, para peserta bersaing dalam lomba solo vocal dan pada hari terakhir, dilakukan pengumuman pemenang sekaligus penutupan acara.


Almer, salah satu peserta lomba mini soccer, mengungkapkan kegembiraannya atas keseruan acara tersebut. Menurutnya, perlombaan yang diikutinya juga merupakan salah satu hobinya. "Kegiatan ini sangat menarik bahkan saya dan teman saya sudah antusias menunggu acara ini dimulai," ujarnya.


Ia juga menyampaikan harapannya agar acara serupa dapat diadakan lebih sering untuk anak-anak sekolah dasar seperti mereka.


Qurnaini selaku ketua pelaksana tersebut, memberikan semangat kepada seluruh peserta GALAKSI dengan menyampaikan pesan harapan agar semua peserta GALAKSI mampu menampilkan yang terbaik dan tetap semangat dalam berkompetisi.


“Saya harap untuk seluruh peserta galaksi ini semoga bisa menampilkan yang terbaik dan semoga peserta selalu semangat mengikuti rangkaian perlombaan hingga hari terakhir,” pungkasnya.


Reporter : Eka Yudia 

Editor : Siti Marsinah

Posting Komentar

0 Komentar