Ghost Writer: “Kok Hantu Nggak Ada Wibawanya Yah”

sumber foto : 
https://id.bookmyshow.com
Pencuri !
Sbb, boleh ngomong sebentar nggak ?
Apa itu sbb ?
Sori baru bales..

Sebuah karya terbaru dari Ernest Prakasa yang meramaikan dunia perfilman di Indonesia dengan genre baru yaitu Komedi-Horor. Sebuah film yang  diperankan oleh aktris dan aktor terkemuka di Indonesia serta komika yang telah membintangi beberapa film diantaranya Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra dan Asmara Abigail di Film Ghost-Writer.
Ghost writer menceritakan tentang seorang penulis yang memiliki kesepakatan  dengan  “Mas Setan” untuk membuat sebuah novel. Pertemuan awal mereka di awali pada saat naya menempati rumah barunya bersama adiknya Darto.  Sebuah rumah yang akan membawanya pada sosok “ Mas hantu”.  Sosok hantu  yang merasa terganggu dengan kehadiran Naya yang tak sengaja mencuri diary lusuh miliknya yang berada di loteng.
sumber foto : 
https://id.bookmyshow.com

Sosok “Mas Setan” ini digambarkan tidak seperti hantu pada umumnya. Tidak mengerikan, namun absurd dan menggelikan. Bersama “Mas Hantu” ini Naya mampu menyelesaikan sebuah tulisan untuk buku barunya. Sayang, jalan Naya tidak mulus. Ia harus melanggar kesepakatnnya dengan “Mas Setan”.
Film yang berdurasi 97 menit ini ceritanya sangat ringan namun di beberapa part terlalu cepat alurnya. Hingga bagi kita yang menonton harus mampu memahami plotnya dari awal. Namun secara keseluruhan film Ghost-writer ini layak untuk di tonton bagi anak usia 13+. Karena komedi dan horor nya lumayan ngena.
Film Ghost-Writer sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia sejak 4 Juni 2019. (Dewi)

Posting Komentar

0 Komentar